Frequently Asked Questions


1. Bagaimana caranya untuk bergabung menjadi member Clarins ?

Setiap Anda berbelanja produk di counter Clarins minimal Rp. 100.000, maka Anda akan tergabung menjadi member Clarins dan point dari transaksi Anda tersebut otomatis akan masuk ke dalam point reward Anda. Untuk menjadi member Clarins di Indonesia, Anda harus membeli produk yang ada di counter Clarins Indonesia.

2. Bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan point ?

Anda cukup membeli produk di counter Clarins Indonesia, dan setiap Rp. 100.000 Anda bisa mendapatkan 1 point reward.

3. Kapan saya sudah bisa melakukan redeem point?

Anda sudah bisa melakukan redeem dengan minimal 30 points. Dan Anda dapat memilih hadiah dari katalog hadiah yang kami tawarkan.

4. Bagaimana caranya untuk redeem point ?

Dengan cara:
- Anda dapat melakukannya pada aplikasi ini, di bagian redeem hadiah.
- Anda dapat memilih hadiah sesuai dengan point yang Anda miliki.
- Setelah itu Anda harus melengkapi data diri terutama alamat dan no telepon yang dapat kami hubungi apabila kami ingin mengkonfirmasi sesuatu mengenai hadiah Anda.
- Gift akan diantar ke alamat Anda setelah proses sekitar 14 hari kerja.

5. Bagaimana caranya untuk mengecek point saya ?

Anda dapat mengecek total point Anda langsung di aplikasi ini. Karena setiap Anda melakukan transaksi , kami akan selalu memberikan informasi point yang Anda dapatkan setiap kali Anda selesai melakukan transaksi di counter Clarins Indonesia.

6. Apakah point saya bisa expired dan apakah bisa saya lanjutkan terus untuk redeem pointnya?

Iya bisa, point yang Anda peroleh setiap transaksi di bulan tertentu akan expired di bulan yang sama tahun depannya.
Sebagai contoh : Apabila Anda mendapatkan 10 point di bulan Januari 2019, maka point Anda akan hangus di bulan Januari 2020 . Dan point yang sudah expired tidak bisa dilanjutkan untuk redeem point.

7. Apakah saya bisa menggabungkan point saya dengan teman atau keluarga?

Tidak diperbolehkan untuk menggabungkan point Anda dengan siapapun. Point yang Anda dapatkan langsung akan masuk ke point rewards Anda, begitu juga dengan teman / keluarga Anda pointnya akan masuk ke nama masing-masing.

8. Apakah saya bisa mendapatkan point dari transaksi saya di luar negeri?

Tidak bisa, point pada member Anda akan bertambah hanya untuk transaksi yang Anda lakukan di Indonesia saja.

9. Apakah redeeman saya dapat di cancel oleh Clarins ?

Bisa, Clarins dapat meng-cancel redeeman Anda. Tetapi point akan kami kembalikan ke member Anda. Dan Anda dapat mengulang redeem kembali.

10. Apakah saya dapat melakukan redeem berulang kali pada saat yang bersamaan?

Tidak bisa, Anda hanya dapat redeem max 2 redeem pada saat bersamaan, walaupun point Anda masih ada sisanya. Point tersebut akan otomatis terakumulasi dengan transaksi Anda yang terbaru.

11. Dapatkah saya menukar gift yang sudah saya terima?

Gift yang sudah diterima tidak dapat ditukar kembali dengan alasan apapun, kecuali memang terjadi kesalahan pengiriman jenis produk dari kami.